fbpx Judul Saya

Penyaluran Wakaf Mushaf Al Qur’an

Mitra Wakaf melalui Program Mitra Pecinta Al Qur’an kembali memberikan bantuan kepada masyarakat berupa Penyaluran Mushaf Al Qur’an.

Pada tanggal 13 April 2017 yang lalu, Alhamdulillah kami telah melakukan penyaluran Mushaf Al Qur’an  di daerah Klapanunggal, Cileungsi, Kab. Bogor,  Propinsi Jawabarat. Proyek ini bertujuan untuk membrantas buta huruf Al Qur’an. Proyek ini menggunakan dana Wakaf dari Mufaki,  kami menyalurkan Mushaf Al Qur’an terjemah sebanyak 30 eksemplar.

Penyaluran Mushaf Al Qur’an ini ditujukan untuk Santri/Santriwati Pondok Pesantren Al-Husna dan  Jama’ah Masjid Moza Al Ketby yang mana warga di sana belum memiliki Mushaf Al Qur’an  yang cukup. Dengan penyaluran Mushaf Al Qur’an  ini, Alhamdulillah bisa membantu warga sekitar dalam memenuhi kebutuhan Mushaf Al Qur’an .

Mitra Wakaf Insya Allah akan terus memberikan bantuan kepada masyarakat berupa Penyaluran Mushaf Al Qur’an bagi masyarakat yang membutuhkan. Tentunya dengan dukungan dari para Muwakif atau Donatur yang ikhlas menyalurkan bantuan berupa dana wakaf.

Rata-rata untuk memberikan bantuan kepada masyarakat berupa Penyaluran Mushaf Al Qur’an dibutuhkan dana sekitar Rp.1 Juta sd Rp.3 Juta, tergantung kebutuhan dan jumlah Mushaf yang disalurkan. Bagi anda yang ingin mewakafkan Mushaf Al Qur’an, dapat menghubungi kami untuk menyalurkan bantuan.

Paket Donasi
Rp.50.000,-/Eksemplar

Cara Berdonasi
Silahkan transfer ke rekening berikut;

🔵 BNI Syariah 043 593 9977
An. Yayasan Mitra Wakaf Indonesia

🔵 Bank Mandiri 157 000 4935 608
An. Yayasan Mitra Wakaf Indonesia

Kode Unik : 012
Cth : Rp.50.012; Rp.100.012

Dan melakukan konfirmasi ke nomor ; 0813-1415-4500

Nama Lengkap # No HP # Nominal # Bank Tujuan.

Bagikan ini di

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *