fbpx Judul Saya
Wakaf Sendal Masjid disebar di Sulawesi

Wakaf Sendal Masjid disebar di Sulawesi

Sejak tahun lalu Mitra Wakaf mulai mengirimkan bantuan Wakaf Sendal Masjid bagi warga di Sulawesi. Terhitung sudah ratusan sendal yang tersebar. Kali ini kami kembali mengirimkan bantuan Wakaf Sendal Masjid ke Sulawesi tepatnya di Masjid Nurul Rahman Kahu di Bone, Masjid Nurul Jihad di jalan poros Borong Rappo Bulukmba, dan beberapa tempat lainnya.

Alhamdulillah, Wakaf Sendal Masjid adalah salah satu program rutin mitra wakaf yang senantiasa dilakukan. Program ini bertujuan untuk membantu menjaga kebersihan masjid dengan menyediakan sendal wudhu di masjid. Sehingga lantai masjid tidak becek dan kotor.

Mitra Wakaf Insya Allah akan terus menyalurkan sandal masjid ini bagi masyarakat yang membutuhkan. Tentunya dengan dukungan dari para Muwakif atau Donatur yang ikhlas menyalurkan bantuan berupa dana wakaf.

Rata-rata untuk penyaluran sandal masjid dibutuhkan dana sekitar Rp.150.000 sd 600.000, tergantung jumlah sandal. Bagi anda yang ingin berkonstribusi dalam penyaluran sandal masjid ini dapat menghubungi kami untuk menyalurkan bantuan berupa Wakaf Tunai.

Menjaga kebersihan masjid juga merupakan sunnah yang dianjurkan.

Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda, “Berludah di masjid adalah kesalahan dan peleburnya adalah dengan menguburkannya.”
(HR. Muslim dalam Kitab al-Masajid wa Mawadhi’ as-Shalah)

Jazakallahu khoiran jaza untuk Muwakif dermawan yang telah mendukung program ini. Semoga Allah meridhoi segala niat dan usaha kita.

Cara Berdonasi :

Silahkan transfer ke rekening berikut;

🔵 BNI Syariah 043 593 9977
An. Yayasan Mitra Wakaf Indonesia

🔵 Bank Mandiri 157 000 4935 608
An. Yayasan Mitra Wakaf Indonesia

Kode Unik : 009
Cth : Rp.50.009; Rp.100.009

Dan melakukan konfirmasi ke nomor ; 0813-1415-4500

Nama Lengkap # No HP # Nominal # Bank Tujuan.

Laporan Tim Mitra Wakaf
Kebaikan yang Terus Mengalir

 

Bagikan ini di

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *