Sarapan Bareng Yatim (SBY): Berbagi ke 50 Anak Yatim di Bekasi

Sarapan Bareng Yatim (SBY): Berbagi ke 50 Anak Yatim di Bekasi

Bekasi – Mitra Wakaf Indonesia melalui program Mitra Yatim dan Dhuafa, melakukan kegiatan Sarapan Bareng Yatim (SBY) dengan berbagi sarapan pagi ke 50 anak Yatim di Bekasi kemarin (Ahad, 4/2/2018). Tepatnya di Yayasan Sosial Dian Al-Mansyuriah binaan Ibu Dian Eka Sari.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Yayasan Sedekah Ngider dan Kelompok Motor MTRI-DC3 bersama Mitra Wakaf Indonesia. Selain memberikan sarapan pagi buat anak Yatim berbagai rangkain kegiatan juga dilakukan, diantaranya lomba menggambar, penyuluhan kesehatan, berbagi sedekah bagi kaum dhuafa, dan lain-lain.

“Saya ucapkan terima kasih untuk Mitra Wakaf telah memberikan sarapan pagi buat anak-anak kami, semoga kedepannya terjalin silaturrahmi kembali,” ucap Ibu Dian selaku Pimpinan atau Ketua Yayasan Dian Al-Mansyuriah.

Gambar: Foto Bareng dengan Pemilik Yayasan dan anak-Anak Yatim

Kegiatan ini juga didukung oleh NET TV, RS Permata Cibubur, Yamaha, dan masih banyak lagi.

“Terima kasih Mitra Wakaf sudah berbagi bersama kami,” kata Ary ketua Yayasan Sedekah Ngider.

Program Sedekah Bareng Yatim (SBY) adalah program baru Mitra Wakaf di tahun 2018. Rencananya program ini akan diadakan rutin sepanjang 2018.

Jazakumullahu khoiran jaza kepada Donatur dermawan yang telah mendukung program ini. Semoga Allah meridhoi segala niat dan usaha kita.

Laporan Tim Mitra Wakaf
Kebaikan yang Terus Mengalir

Bagikan ini di

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *