Sinergi Dakwah Program Mitra Majelis Ilmu

Sinergi Dakwah Program Mitra Majelis Ilmu

Cibubur – Al–Qur’an merupakan mukjizat yang diturunkan kepada Rasulullah yang diantaranya berisikan pemecah persoalan kemanusiaan di berbagai segi kehidupan, baik yang berkaitan dengan masalah kejiwaan, jasmani, sosial, ekonomi maupun politik, dengan pemecahan yang penuh bijaksana, karena ia diturunkan oleh yang Maha Bijaksana lagi Maha Terpuji.

Fenomena yang hadir di tengah masyarakat saat ini bahwa masih banyak yang membaca Al-Qur’an dan mendengarkan Imam membaca Al-Qur’an saat sedang melaksanakan sholat berjamaah, namun belum mengetahui kandungan atau makna ayat yang dibacakan tersebut. Padahal memahami kandungan Al-Qur’an itu tidak harus ahli berbahasa Arab lho.

Alhamdulillah, Mitra Wakaf bersinergi dengan Quranic Arabic Course (QAC) menyelenggarakan workshop yang bertema “Kepoin Al-Qur’an Yuuk” pada hari Minggu 8 April 2018 di Kota Wisata Cibubur. Sinergi tersebut dilandasi oleh kesamaan dalam menjunjung nilai dakwah kaitannya dengan Program Mitra Majelis Ilmu.

QAC adalah lembaga kursus bahasa Arab Al-Qur’an yang menerapkan metode belajar yang fun dan tematik agar peserta mampu memahami maksud setiap ayat Al—Qur’an tanpa perlu fasih berbahasa Arab. QAC merupakan program intensif selama 4 bulan dengan total kurang lebih 30 pertemuan. QAC Batch 1 sudah berjalan dan telah dibuka pendaftaran untuk QAC Batch 2 pada bulan Mei 2018 nanti.

Yuk saatnya mengupgrade diri untuk lebih memahami kandungan Al-Qur’an dengan mengikuti kelas QAC selanjutnya!

Dapatkan harga khusus bagi Anda yang telah menjadi Donatur Kencleng Wakaf Umat & Sedekah Umat Mitra Wakaf.
Pendaftaran & Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 085691600381.

WAKAF SOLUSI KEBANGKITAN UMAT!

MITRA WAKAF
Kebaikan yang Terus Mengalir

Bagikan ini di

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *