Pembangunan Wakaf Sarana Air Serentak Telah Selesai

Pembangunan Wakaf Sarana Air Serentak Telah Selesai

Depok – Menyambut datangnya bulan Ramadhan yang hanya tinggal beberapa minggu lagi, kebutuhan air bersih menjadi hal fital khususnya bagi masyarakat yang di wilayahnya masih minim fasilitas akses air bersih. Alhamdulillah, berkat dukungan moril dan materil dari para donatur, Mitra Wakaf kembali menyelesaikan 7 (tujuh) pembangunan Wakaf Sarana Air (Sumur) di wilayah Bogor dan Lebak Banten.

Saat ini pembangunan Wakaf Sarana Air (sumur) di wilayah lainnya juga tengah berjalan yakni di Makassar dan beberapa lokasi di Lebak Banten.

Mitra Wakaf mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpatisipasi dalam program Wakaf Sarana Air (Sumur), semoga pahala kebaikan terus mengalir layaknya air dari sumur yang telah didayagunakan. Aamiin ya Rabbal’alamin.

Program pembangunan Wakaf Sarana Air (sumur) yang dilakukan oleh Mitra Wakaf terus bertambah khususnya di lokasi yang mengalami kekeringan dan kesulitan dalam mengakses air bersih. Hingga saat ini Mitra Wakaf telah membangun 67 sumur yang tersebar di pulau Jawa dan Sulawesi. Masih banyak daftar lokasi nominatif yang menunggu untuk dibangunkan sarana air (sumur).

Untuk itu kami kembali mengajak agar mengambil bagian dalam pembangunan Wakaf Sarana Air (Sumur) di lokasi lainnya dan jadilah PEJUANG WAKAF selamanya ūüėä.

WAKAF SOLUSI KEKUATAN UMAT

Rekening Transfer Donasi
BNI Syariah: 043 593 9977
Bank Mandiri: 157 000 4935 608
an. Yayasan Mitra Wakaf Indonesia

Kode Unik Transfer : 011 (Wakaf Sarana Air/ Sumur)
Contoh:
Rp.1.000.011 ; Rp.2.000.011, dst.

Konfirmasi
0813 1415 4500

MITRA WAKAF
Kebaikan yang Terus Mengalir

Bagikan ini di

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *