fbpx Judul Saya
Penghujung Tahun 2018: Bangun 2 Sumur Lagi di Banten

Penghujung Tahun 2018: Bangun 2 Sumur Lagi di Banten

Lebak – Musim hujan telah tiba, namun warga desa Sumurbandung, Kecamatan Cikulur Kab. Lebak, Banten masih kesulitan mengakses air bersih.

Alhamdulillah Mitra Wakaf memanfaatkan donasi wakaf sumur dari donatur berhasil mewujudkan mimpi saudara-saudara kita disana, dengan membangun sumur wakaf pada akhir Nopember 2018 beberapa waktu yang lalu.

Selain itu secara serentak berkat donasi dari donatur Mitra Wakaf juga berhasil mewujudkan mimpi jama’ah Musholla Al-Amanah yang selama ini belum memiliki sarana air bersih untuk berwudhu. Musholla Al-Amanah juga terletak di desa Sumurbandung, Kab. Banten.

Mitra Wakaf mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpatisipasi dalam program Wakaf Sarana Air (Sumur), semoga pahala kebaikan terus mengalir layaknya air dari sumur yang telah didayagunakan. Aamiin ya Rabbal’alamin.

Program pembangunan Wakaf Sarana Air (sumur) yang dilakukan oleh Mitra Wakaf terus bertambah khususnya di lokasi yang mengalami kekeringan dan kesulitan dalam mengakses air bersih. Hingga saat ini Mitra Wakaf telah membangun 76 sumur yang tersebar di pulau Jawa dan Sulawesi. Masih banyak daftar lokasi nominatif yang menunggu untuk dibangunkan sarana air (sumur).

Untuk itu kami kembali mengajak agar mengambil bagian dalam pembangunan Wakaf Sarana Air (Sumur) di lokasi lainnya dan jadilah PEJUANG WAKAF selamanya 😊.

WAKAF SOLUSI KEKUATAN UMAT

Rekening Transfer Donasi
BNI Syariah: 043 593 9977

Kode Unik Transfer : 011 (Wakaf Sarana Air/ Sumur)
Contoh:
Rp.1.000.011 ; Rp.2.000.011, dst.

Konfirmasi
0813 1415 4500

MITRA WAKAF
Kebaikan yang Terus Mengalir

Bagikan ini di

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *