Berbagi Buka Puasa di Hari Asyura Bersama Ponpes Tahfidzul Qur’an Al-Kayis

Berbagi Buka Puasa di Hari Asyura Bersama Ponpes Tahfidzul Qur’an Al-Kayis

Lebak – Alhamdulillah, bulan Muharram merupakan bulan dimana pahala dilipatgandakan oleh Allah SWT. Kepada setiap orang yang melakukan kebajikan atas dasar lillahi ta’ala.

Seperti telah diketahui bersama dalam bulan Muharram ini terdapat hari dimana jika seorang Muslim berpuasa maka akan dihapuskan dosanya selama setahun sebelumnya, hari itu disebut hari Asyura (10/1/1441 H).

Demi menggapai janji Allah tersebut, Mitra Wakaf Indonesia membagikan hidangan berbuka puasa bagi santri dan pembina Ponpes Tahfidzul Qur’an Al-Kayis yang sedang berpuasa di hari Asyura (10/9/2019).

Tentu semua itu tidak dapat terselenggara tanpa dukungan dan partisipasi para donatur yang tidak henti-hentinya mempercayakan donasinya kepada Mitra Wakaf Indonesia.

Akhir berita ini kami juga memohon doa kepada segenap donatur Mitra Wakaf Indonesia, agar memohonkan ampun atas khilaf dan kesalahan kami selama menjalankan amanah dakwah ini. Semoga Allah membalas setiap kebaikan anda semua dengan balasan yang terbaik dari Allah SWT. Jazakumullahu khoiran jaza.

Dukung kegiatan-kegiatan kami dengan menyalurkan donasi sedekah anda melalui rekening di bawah ini.

Rekening Transfer Sedekah
BNI Syariah:
078 5555539
an. Yayasan Mitra Wakaf Indonesia

Jazakumullah khoiran jazaa

Mitra Wakaf
Kebaikan yang Terus Mengalir
www.mitrawakaf.or.id

Bagikan ini di

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *