Mengantar Bantuan Pasca Banjir Bandang di Desa Calungbungur

Mengantar Bantuan Pasca Banjir Bandang di Desa Calungbungur

Banten_ Seperti kita ketahui awal Januari tahun 2020 hujan deras, banjir bandang dan longsor melanda wilayah Desa Calungbungur yang menghancurkan rumah, jalan, jembatan, maupun sawah penduduk serta melumpuhkan sementara perekonomian di wilayah tersebut dan Mitra Wakaf Indonesia dengan Program Sigap Bencananya datang mendistribusikan bantuan dan santunan ke warga desa Calungbungur tersebut (Sabtu,4/1/2020).

Pasca Banjir Mitra Wakaf Indonesia kembali datang untuk kedua kalinya (Selasa,4/2/2020). Untuk medistribusikan bantuan dan santunan ke desa Calungbunggur, Kec. Sajira, Kab. Lebak, Banten. penyalurannya langsung ke Posko kantor Desa Calungbungur, ke mushollah dan ke warga setempat.
Bantuan berupa:
– Pakaian layak pakai
– Makanan
– Sembako
– Obat-obatan
– Sajadah
– Sandal
– Susu
– Dll

“Kami sangat berterima kasih ke Mitra Wakaf dan para donaturnya. atas bantuan dan kepeduliannya kepada warga kami dan ini kedatangan Mitra Wakaf yang kedua kalinya ke desa kami. semoga silaturahim ini bukan hanya saat banjir saja tapi akan berkelanjutan kedepannya. mewakili warga Desa Calungbungur mengucapkan banyak terimakasih” kata Pak Adang Sasmita Kepala Desa Calungbungur.

Semoga Allah senantiasa melindungi negeri kita tercinta dari bencana alam yang serupa, dan para korban diberbagai daerah di Indonesia yang juga terkena bencana diberikan kesabaran dan kekuatan. Aamiin

Kami mengucapkan jazakallahu khairan katsiran kepada bapak/ibu para donatur semoga Allah  Subhannahu wa ta’ala yang membalas segala kebaikan dari bapak/Ibu. Aamin.  ya rabbal’alamin.

Kami Bantu Memudahkan Anda Bersedekah dan Berwakaf Setiap Hari

Rekening Transfer Donasi
BNI Syariah
a.n Yayasan Mitra Wakaf Indonesia
No Rek: 078 55555 39

Kontak Informasi
Ponsel: 0813-1415-4500
WhatsApp: http://bit.ly/CS-MW-WA

MITRA WAKAF
Kebaikan yang Terus Mengalir
www.mitrawakaf.or.id

Bagikan ini di

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *