Mitra Wakaf Peduli Bencana: Banjir Bandang Masamba, Luwu Utara

Mitra Wakaf Peduli Bencana: Banjir Bandang Masamba, Luwu Utara

LUWU UTARA– Senin (11/7/2020) malam hari Hujan deras membuat sungai Masamba meluap tak terbendung. Air bah tidak dapat terelakan banjir datang menerjang seluruh kota kecamatan di Luwu Utara. banjir bandang bercampur lumpur dan longsor. Menghancurkan rumah-rumah, jalan, jembatan Jembatan Balebo, bandar udara Andi Jemma, pasar lama, bahkan Masjid Syuhada Masamba yang menjadi fasilitas publik juga yang turut terendam, banjir bandang hingga senin malam dikabarkan menelan korban jiwa. serta melumpuhkan sementara perekonomian di wilayah tersebut.

Tim Relawan Mitra Wakaf Peduli Bencana, Makassar. Melaporkan ­”Pasca banjir bandang di desa Masamba. Banjir bandang menghancurkan rumah-rumah penduduk, toko bahkan masjid ikut terendam lumpur hingga hampir tidak mungkin bisa di perbaiki lagi karena lumpur yang tinggi, bahkan lumpur juga memutus jalan penghubung Poros Masamba utara dan masamba Timur”

Lihat Klik Link: https://youtu.be/KRlOrV__UYQ

Alhamdulillah, Relawan Mitra Wakaf Indonesia, mendatangi langsung lokasi-lokasi pengungsian para korban dan memberikan bantuan dari para donatur kencleng umat dan donatur transfer Mitra Wakaf Indonesia.

Semoga bencana di negeri ini segera berakhir dan para korban diberikan kesabaran dan kekuatan. Aamiin.

Kami mengucapkan jazakallahu khairan katsiran kepada bapak/ibu para donatur semoga Allah Subhannahu wa ta’ala yang membalas segala kebaikan dari bapak/Ibu. Aamin ya rabbal’alamin.

Kami Bantu Memudahkan Anda Bersedekah Setiap Hari

Berdonasi untuk Masamba Klik link dibawah ini:
https://bit.ly/untukMasamba

Kontak Informasi
Ponsel: 0813-1415-4500
WhatsApp: http://bit.ly/CS-MW-WA

MITRA WAKAF
Kebaikan yang Terus Mengalir
www.mitrawakaf.or.id

Bagikan ini di

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *