fbpx Judul Saya
Mitra Wakaf Realisasikan ke Inginan Warga Kampung Cihiang akan Kebutuhan Air Bersih

Mitra Wakaf Realisasikan ke Inginan Warga Kampung Cihiang akan Kebutuhan Air Bersih

Lebak Banten– Warga Kampung Cihiang sangat membutuhkan air bersih, karena dilingkungannya sangat minim akses air bersih, ada sumber air tapi debitnya sedikit dan rebutan dengan warga lain.

Alhamdulillah, pada hari Jumat (16/10/2020) telah selesai pembangunan wakaf sumur (air bersih) yang dilaksanakan oleh Tim Mitra Wakaf melalui program peduli lingkungan dan sudah bisa digunakan oleh warga sekitar, tepatnya di Kampung Cihiang. RT 08, RW 04. Desa Rangkasbitung Timur. Kecamatan Rangkasbitung. Kabupaten Lebak Banten. Jawa Barat.

Kini keinginan warga untuk mendapatkan fasilitas air bersih untuk air minum, masak, berwudhu dll, sudah tercapai. Sekedar informasi, selain membangun wakaf sumur di Kampung Cihiang, Mitra Wakaf juga ada rencana akan kembali membangun sumur-sumur wakaf di daerah Lebak dan wilayah Nusantara di provinsi yang berbeda.

Pembangunan wakaf sumur ini bisa terwujud karena partisipasi dari para donatur kencleng dan transfer wakaf umat. Kami mewakili warga kampung cihiang mengucapkan jazakumullahu khoiran jaza kepada segenap muwakif dermawan yang telah menyalurkan dana wakafnya melaui Mitra Wakaf Indonesia.

Kami tidak henti-hentinya mengajak segenap donatur untuk terus mendukung kami dengan menyalurkan dana wakaf sumur dan sarana air bersih melalui rekening donasi dibawah.

Kami Bantu Memudahkan Anda Berwakaf Setiap Hari

Rekening Transfer Donasi
BNI Syariah: 043 593 9977
an. Yayasan Mitra Wakaf Indonesia

Atau ke Link Mitra Wakaf, dibawah ini:

Wakaf Sumur Utsman bin Affan – MWI

Mitra Wakaf Indonesia
Kebaikan yang Terus Mengalir
www.mitrawakaf.or.id

Bagikan ini di

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *