fbpx Judul Saya
Jelang Akhir Tahun 2020; Mitra Wakaf Indonesia Bangun Wakaf Sumur Untuk Para Penghafal Al Qur’an, Ponpes Al Wafaa Banjaran, Jawa Tengah

Jelang Akhir Tahun 2020; Mitra Wakaf Indonesia Bangun Wakaf Sumur Untuk Para Penghafal Al Qur’an, Ponpes Al Wafaa Banjaran, Jawa Tengah

PurbalinggaAlhamdulillah, pada hari Ahad (27/12/2020) Mitra Wakaf Indonesia telah menyelesaikan amanah dari donatur untuk membangun sarana air bersih atau wakaf sumur di Pondok Pesantren Al Wafaa Banjaran Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Kami mendapat info dari ustad Suheri beliau relawan Mitra Wakaf Indonesia yang berada di Banyumas, bahwa ada sebuah pondok pesantren dengan masjidnya di daerah Banjaran, tidak memiliki sumur hanya menggunakan air PDAM yang airnya mengalir saat malam hari saja, serta kesulitan untuk membayar iuran bulanan bahkan sampai berhutang kepada PDAM mencapai 3 juta rupiah. Permasalahan air bersih seperti itu sangat mengganggu untuk aktivitas sehari-hari seperti memasak, mencuci dan berwudhu para penghafal qur’an, guru dan jamaah masjid di sekitar.

Berkat bantuan para donatur Mitra Wakaf Indonesia akhirnya kami bisa membangun sumur disana, insya Allah keberkahan membangun wakaf sumur akan semakin besar ketika wakaf tersebut dibangun di kawasan Pesantren yang mengalami permasalahan dengan air bersih.

Kami tidak henti-hentinya mengajak segenap donatur untuk terus mendukung kami dengan menyalurkan dana wakaf sumur dan sarana air bersih melalui rekening donasi dibawah.

Kami Bantu Memudahkan Anda Berwakaf Setiap Hari

Rekening Transfer Donasi
BNI Syariah: 043 593 9977
an. Yayasan Mitra Wakaf Indonesia

Atau ke Link Mitra Wakaf, dibawah ini:

Wakaf Sumur Utsman bin Affan – MWI

Mitra Wakaf Indonesia
Kebaikan yang Terus Mengalir
www.mitrawakaf.or.id

Bagikan ini di

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *