fbpx Judul Saya
MITRA WAKAF INDONESIA SALURKAN DONASI UNTUK MAJENE SULBAR

MITRA WAKAF INDONESIA SALURKAN DONASI UNTUK MAJENE SULBAR

Makassar – Hari Sabtu (23/1/2021) Pkl 01.30 WITA, tim Mitra Wakaf Makassar berangkat menuju Majene, Sulawesi Barat, untuk menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terdampak gempa. Waktu perjalanan yang harus ditempuh untuk sampai di lokasi pengungsian kurang lebih 11 jam. Bekas tanah longsor di beberapa titik serta area pengungsi yang begitu padat membuat perjalanan kami sedikit terhambat.

Kami tiba tempat tujuan pkl 15.20, tepatnya di Dusun Salubungo, Desa Mekkatta, Kec. Malunda, Kab. Majene, Sulawesi Barat. Para relawan dan pengungsi di sana menyambut kami dengan baik. Setelah membantu mengangkat barang bantuan, kami diajak berkeliling melihat kondisi pengungsi yang lain.

Lokasi Dusun Salubungo yang berada di dataran tinggi memberi rasa aman dan nyaman bagi pengungsi. Setidaknya bisa mengurangi trauma akibat gempa yang terjadi. Rumah yang berada tepat di bibir pantai juga membuat mereka khawatir terjadinya tsunami. Dari data yang kami himpun, ada 140 KK yang tercatat dengan total 600 jiwa pengungsi. Sampai saat ini mereka masih membutuhkan uluran tangan kita semua.

Semoga bencana di negeri ini segera berakhir, dan para korban diberikan kesabaran dan kekuatan. Aamiin.

Kami mengucapkan jazakallahu khairan katsiran kepada bapak/ibu para donatur semoga Allah Subhannahu wa ta’ala yang membalas segala kebaikan dari bapak/Ibu. Aamin ya rabbal’alamin.

Kami masih membuka peluang kepada donatur yang ingin berdonasi program kemanusiaan untuk para korban di berbagai daerah melalui rekening di bawah ini.

Kami Bantu Memudahkan Anda Bersedekah Setiap Hari

Rekening Transfer Donasi Sedekah

BNI Syariah
a.n Yayasan Mitra Wakaf Indonesia
No Rek: 078 55555 39

Donasi sedekah Melalui Web Mitra Wakaf Iindonesia, Klik;

Program Kemanusiaan

Kontak Informasi
Ponsel: 0813-1415-4500
WhatsApp: bit.ly/KonfrmWA

MITRA WAKAF
Kebaikan yang Terus Mengalir
www.mitrawakaf.or.id

Bagikan ini di

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *